Minggu, 05 Juni 2016

Maksud Dari Blog Ini





Halooo, nama gue Akbar Singgih. Belakangan ini gue sering terbelakang....gadeeeng, belakangan ini gue lagi nulis buku yang judulnya “The Art Of Deadline” (masih revisi) hehehe doain selese bulan Juni nanti yaa. Blog ini gue bikin karena semenjak nulis buku ini gue jadi banayak pertanyaan, dan rata-rata pertanyaannya itu pertanyaan yang sangat teramat nggak penting sebenernya. Cuma, emang bikin penasaran, pertanyaan kebanyakan gue dapet setelah noton film atau pas lagi berkontemplasi ala ala.


Jadi isi dari blog ini nantinya adalah “pikiran-pikiran kotor” gue yang ganggu waktu nulis buku, karena gue jadi pengen bahas apa yang ada dipikiran gue, tapi pasti nggak nyambung sama buku yang lagi gue tulis. Jadi, gue letakan dan alokasikan saja pada blog ini yaaa hahaha. Semoga nggak jadi ketularan rusak, oke langsung lanjut aja ke postingan selanjutnya tentang pikiran-pikiran gue yang banyak “gimana kalo?”nya.

0 komentar:

Posting Komentar